Resolusi Tahun Baru

2008!!!!!!!!!!




Ya ampun, gw sudah TUA donk???

Sebenarnya bikin resolusi itu not so me gito, tapi pikir-pikir, bole juga. Di satu sisi, gw ntar di akhir 2008 bisa menilai konsistensi dan pencapaian gw, di sisi lain, rasanya pasti bakal gemanaaa geto kalo tau ada satu mimpi yang bisa kewujud. Kalo ga kewujud? Biar itu jadi pemicu sajalah, to be better next time. Kita semua sedang belajar, bukan?

Oke, ini dia...

(1) Lulus S1 pastinya
(2) Pengen dapat kerja, dengan karir yang menjanjikan, dan kalo bisa sih ga jauh-jauh dari bidang kuliah gw..
(3) Belajar nyetir mobil.......
(4) Sudah bisa bikin Mandala
(5) Beresin draft novel, nyari penerbit,
(6) Beli HP baru!
(7) Rajin nulis di blog... (blog gw ada tiga loh...hehe pamer...)
(8) Fitness!!!

Hehe, oke, segito dulu deh, ga pake rakus2 amat. Semoga ga bikin ketawa ya...hehe

0 komentar: